Sabtu, 22 Oktober 2011

My FIRST Blog

Hello Visitors (ʃ⌣ƪ) Ini blog pertama ku. Jadi maaf kalo isinya agaaakkkkk Aneh @$&%*)_!#!?<&>!
Demi apapun aku nggak ngerti ngeblog sebenernya. tapi yaaahhh dicoba dulu kan nggak apa hehe. Sebenernya tadi siang udah bikin panjanggg lebar, eh taunya temen2 dateng semua. karna malu, aku asal close aja x_x
Nah, jadi di Blog pertama ini, aku bakal ngenalin diri aku dulu, biar para visitors enggak curiga aku ini manusia atau bukan *loh*


Oke, aku mulai yaw ;;) Pertama aku kasi tau kaliannn kalo aku ini adalah Manusia, sekali lagi MANUSIA!!! Nama aku Cithara Devi Nirvana..eeeeehhhh!!! bacanya Sithara Devi Nirvana loh. Inget, Sithara bukan Cithara. Dimana2 aku kalo nulis namaku pasti Sithara karna kalo aku nulisnya Cithara orang2 kampung nan Ndeso pasti bacanya Cithara -_- padahal kan aslinya Sithara. Jadi visitors, nama aku Sithara Devi Nirvana. Singkat aja jadi SDN bukan Sekolah Dasar Negri loh yaa. tapi Sithara Devi Nirvana. cantik *dilempar sandal* *kabur*
Boleh kok panggil aku Sitha. Atau Sithara juga boleh. Jujur aku lebih suka dipanggil Sithara, tapi biar nggak panjang, biar singkat padat dan jelas. Call me Sitha. Aku paling benci kalo ada orang ALAY dan sok kenal yang jelas2 nampang-ku Sithara malah dipanggil DEVI!!! Sumpah kampung banget para kampung alay ndeso ituuuu -_- Aku akui aku ini orangnya plin plan *aku tau yang baca pasti rumit bacanya gara2 kebanyakan kata AKU* Jadi terserah kalian mau panggil aku Sitha atau Sithara. JANGAN YANG LAIN! Thanks ;)

Aku ini berasal dariiiii........... Sumpah aku nggak tau aku asalnya dari mana. Dari neraka kali yak -_- jadi gini Ayah ku punya ayah yang aku panggil Datuk (kakek) dia ini asalnya dari Singaraja, Bali. Terus ayahku juga punya ibu, aku panggil Eyang (nenek) dia asalnya dari Jogjakarta. Mama Papa (nenek & kakek dari Bundaku) asalnya dari Surabaya....... Terus? Sebenernya aku asalnya dari manaaaa? -_- Aku sih menyimpulkan aku asalnya dari Bali.

Aku lahir di INDONESIA, Bali, Denpasar.......... lupa -_- kayaknya sih Denpasar selatan gitu, pokoknya didaerah Sesetan. Jalan Tukad Pule no.3 di Bidan Delima. nama bidannya bidan Suri aku lahir dikamar nomer 3. Tanggal 06 Oktober 1997. Jam 6 pagi lebih gitu deh haha *diceritain sama Bunda* kenapa aku bilang aku asalnya dari Bali? Because, I was born in Bali and I lived in Bali. Not in your heart *yang nanya siapa coba*

Well, aku ini Perempuan,  sekali lagi aku PEREMPUAN. Wanita, Cewek, Wedok, Luh, Ladies, Girl, Mesu, yah apalah itu intinya Perempuan. nggak tau perempuan? Ndeso! *ngomong sendiri* *tampar diri sendiri*. Yak, sekali lagi yang terakhir kalinya aku ini Perempuan. Emmmmmmm, kayaknya sih. Dari foto2ku yang narsis dan gila... Dari atas sampe bawah menyatakan aku ini perempuan. liat nih...
Cantik ya akuuu ;;) haha PD bangets. ini aku waktu kelas 8 smp. kalo aku liat jelek nih foto. tapi orang2 bilang cantik :p






kembali ke yang tadi, kenapa aku bilang kayaknya? Karna *sebenernya aku juga heran* temenku dari kecil cowok semua ._. Waktu TK aku sekolah di TK Anugrah Denpasar, waktu itu aku cuma punya 3 ekor temen. Reza, Bagas sama Ambara (cowok semua). Terus waktu SD aku sekolah di SDK Anugrah Denpasar. Disinilah aku agak meningkat, punya temen cewek. Pary, Felicia, Sisiy, yak cuma 3. itupun aku nggak terlalu deket sama mereka, yang paling deket itu sama temen2 cowokku.... Joshua, Reza, Bagas, Ary, Alex, Exel... Aku sekolah di SDK Anugrah itu cuma same kelas 3 semester 1. Semester 2 aku pindah sekolah ke SDN 17 kesiman (yang ini Sekolah Dasar Negri bukan Sithara Devi Nirvana). Waktu baru masuk, aku di kerumunin cewek2 biasa lah anak baru pasti gitu. nggak ada seminggu, yang bertahan temenan sama aku cuma Yeni sama Yanti, tapi mereka cuma temen disekolah. cuma 5 jam ketemunya hahaha.Kalo dirumah, aku mainnya  sama adikku - Chime (cowok) terus tetanggaku Ivan & Risky, Dika, William hahaha. Sekarang aku udah pindah rumah, jadi temenku bukan mereka lagi. Sebenernya aku udah nggak main sama mereka sejak aku sekolah di Smp Cipta Dharma. di kelas 7 aku punya temen Dwita Melia Atik Yunda Vivi Chika Putri Astri Dinda Anin, dan mereka cewek. Tapi, yang paling setia kawan itu Abim Reksa sama Vito (cowok) jadi yang aku anggap sahabat ituuu..... mereka bertiga. Waktu kelas 8 Vito jauh, yang deket sama aku Abim Reksa ituuuuu Dicky sama Sandy. Dari sini aku ngerasaaaaa...... sayang banget sama sahabat2ku ini ({}) mereka Pro, nerima aku apa adanya, ngertiin aku, setia kawan, kita kompak, aku ngeliatnya sih mereka gitu. pokoknya aku sayang sama mereka .... Tapi sekarang kelas 9 kita pisah kelas aku di 9c sama Sandy & Dicky. Reksa di 9a, Abim di 9b. Sumpah nggak enaaakkk banget, nggak ada yang ngeramein suasana, nggak ada yg nemenin aku dihukum, pokoknya nggak enak, tapi kita tetep kita kok. Kompak dan selalu jadi Sahabat ♥ temen2 yang baca entah siapa itu, kalo aku salah maaf yaw ;;) kan aku engga pernah bener busuk gituu disini ngomong gitu dinyata lain hahaha. tapi bener kok aku sayang kalian ({})

Maka dari itu aku bilang kayaknya aku cewek, karna aku dari dulu nggak pernah punya temen cewek -_- bunda dan sodara2 aja bilang aku ini kyk cowok -_- hahaa Lanjut
Aku agama ISLAM, tapi aku bukan islam yang baik, aku nggak bisa baca Al- Quran. jangankan itu, Iqro 1 aja aku nggak hafal2. itu lohh yang Alif Ba Ta Sa.... aku cuma hafal itu aja. haha jangan dibahas deh..

Hmmmmm, Kayaknya segini dulu deh perkenalan dan cerita panjangnya ;) nggak masuk akal kan? ya emang. namanya juga Blog pertama haha. This is my First Blog. Thanks readers~

--Big Hug ({}) Sithara Devi Nirvana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar