Senin, 24 Oktober 2011

Libra - Oktober |̊\̲̳Λ̲̳̊/̲̳|̊

LIBRA adalah pemikir lurus dan mudah memecahkan masalah secara logis. sangat mahir dalam melakukan sesuatu di bidang bisnis.
Serius,sabar,konsisten,terlihat tegar meskipun kadang suka gugup. cepat marah, mudah cemburu, boros, mudah bersimpati, lebih mementingkan teman, penyayang. pendengar yg baik dan selalu punya banyak ide cemerlang. sangat menyukai musik , makanan , dan bermain.
Libra pribadi yang Baik, ramah, dermawan dan sangat aktif tetapi kadangkala murung. Sangat aktif, sifatnya mudah tersinggung, suka bermuram durja tapi sangat setia. uka mengobrol, tutur bahasanya sopan, tak pandai berbohong, cuek, cepat mengambil keputusan.
Libra orangnya Sabar, mudah dipercaya, mencintai keamanan, pencemburu, rakus. suka dipuji,suka berpakaian rapi,mempunyai bakat memimpin,dapat dipercaya dlm hal cinta. suka ngobrol, simpatik, tdk pandai berbohong, egois, instingnya kuat.
Pada umumnya Libra pandai menghidupkan suasana karena sifat mereka yg kocak dan menyenangkan. menyukai hidup bebas serta tidak mau selalu bergantung pada orang lain. Cerdik, pandai, mudah tersinggung karena terpengaruh oleh perasaannya yang sangat peka.
Libra akan bertanggung jawab atas setiap masalah yang dia buat dan juga pribadi yg gokil. Romantis, sosial, senang kedamaian, mudah berubah, mudah dipengaruhi,tidak serius.
Shio - Kerbau - Pada Februari, Maret dan September akan ada perubahan baru yang membuat para Kerbau tertarik.. TIDAK SOMBONG,IDEALIS,TIPE PENJAGA RAHASIA,AGAK PEMALAS,HUMORIS. Dilahirkan sebagai pemimpin, setia dan kamu menjadi inspirasi untuk orang di sekitar kamu.
HORUS (28 September-27 Oktober) : Rela berkorban, Setia, suka bekerja keras, Murah senyum.
Libra selalu ingin mencoba dan tidak pernah puas meskipun sudah mendapat banyak barang mewah. mempunyai kharisma yg bisa dibanggakan dan pribadi yg ramah serta santun.
Libra Mudah rasa simpati, baik, lebih mementingkan kawan. Kebanyakan Libra mempunyai banyak bakat dibandingkan dengan zodiak lainnya.
Libra akan selalu membantu teman yg dalam kesusahan tidak peduli siapa mereka. seorang pribadi yg bisa dibanggakan, enak diajak curhat dan mandiri. Cewek Libra suka: cowok yang jujur, apa adanya dan cowok yang tidak mudah putus asa.
hampir semua Libra mempunyai ketampanan/kecantikan yg luar biasa.Libra cenderung utk lebih menggunakan perasaan dan emosi pribadi mereka. pribadi yg sangat pandai memilih teman namun mudah panik. Cewek LIBRA: sangat jujur,romantis dalam menjalin hubungan dan selalu mencoba membuat hubungan nyaman. sangat menyukai menghabiskan waktu bersama teman-teman baiknya.
Libra adalah orang yg setia dan akan lemah lembut kepada orang yang cintai nya. Suka ngobrol,Suka langsung mengarah ke pusat permasalahan,Menarik dan pandai membujuk. Dalam hal cinta, Libra tidak egois dan juga tidak suka membohongi pasangannya.
Libra kalau lagi bad mood, semua orang pasti kena, untuk menyikapinya jauhi aja pas mood mereka lagi down.  Salah satu kekurangan Libra adalah mudah down dan tapi mereka mudah tertawa. Libra adalah orang yg mudah tersentuh melihat ketidak adilan, keterpurukan, mereka jg mudah terbawa suasana. Libra mungkin akan berusaha membantu siapapun, namun tergantung situasi dan kondisi. Ketika Libra bersedih dia akan berusaha menyendiri dulu sampai keadaanya sedikit membaik untuk di ceritakan kpd teman. kadang menyebalkan, tetapi selalu ada yg kamu kangenin dari mereka.

--SitharaDN's

1 komentar: